SURAT EDARAN DAFTAR ULANG TAHUN AJARAN 2019/2020

Posted on 17 Mei 2019 by Admin
Card image cap

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Yang kami hormati

Bapak/Ibu

Orang Tua/Wali Santri: Level SMP dan SMA

Di tempat

Segala puji bagi Allah SWT, shalawat dan salam semoga senantiasa terlimpah kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga, shahabat serta seluruh pengikutnya.

Bapak/Ibu yang di rahmati Allah SWT, Berdasarkan arahan Yayasan, maka melalui surat ini kami sampaikan bahwa :

  1. Perlu diketahui bersama bahwa dalam satu Tahun Ajaran Pendidikan adalah 12 bulan, terhitung sejak di mulainya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Tahun Ajaran Baru. Yaitu, bulan juli tahun yang bersangkutan s.d. bulan juni tahun berikutnya. sehingga kewajiban SPP yang harus  di tunaikan adalah 12 bulan.
  2.  Kewajiban Pembayaran Daftar Ulang Tahun Ajaran 2019 – 2020

  

3. Biaya DKT (Dana Kegiatan Tahunan) dan Biaya SPP bulan Juli 2019 Awal KBM TA 2019/2020 dibayarkan terhitung mulai diterbitkannya surat ini s.d. paling lambat 25 Juni 2019.

4. Wajib Melunasi seluruh kewajiban pembayaran Administrasi yang tertunda di Tahun Ajaran sebelumnya.

5.  Syarat pengambilan raport (kenaikan kelas) dan untuk mendapatkan Asrama Adalah telah menyelesaikan kewajiban di Point  3 dan 4.

6.   Bagi santri yang melanjutkan ke jenjang berikutnya (Naik Kelas) maka di Awal tahun ajaran diwajibkan Melakukan   Daftar   Ulang   dengan   melihat  informasi di website www.nfbs.or.id dilakukan mulai tanggal 18 Mei s.d. 25 Juni 2019 (terlampir panduan petunjuk Daftar Ulang).

7.  Komposisi biaya DKT yang harus dibayarkan adalah sebagai berikut:    

            a. Kelas VIII dan XI       : Dana Awal Tahun

            b. Kelas IX dan XII      : Dana Awal Tahun + Bimbel & Tasyakuran

8. Nomor Rekening untuk pembayaran yang berlaku sekarang adalah sbb:

        a. Biaya DKT dibayarkan melalui transfer ke No Rek Virtual Account DKT BNI Syariah (kode BNI         Syariah jika transfer dari ATM bersama: 009). Untuk No Rek Vitual Account DKT Santri dapat  dilihat DISINI

            b. Biaya SPP dibayarakan melalui transfer ke NO.Rek Virtual Account SPP BNI SYARIAH. Untuk No Rek

                Virtual Account SPP BNI Syariah dapat dilihat DISINI

9.  Untuk konfirmasi bukti pembayaran (melampirkan Bukti transfer) atau konfirmasi nomor Virtual Account dan informasi lainnya melalui : Nomor: 0877 7163 8255  (SANDI) – WhatApp only atau Email : [email protected] 

10. Untuk kemudahan pencatatan keuangan, mohon saat melakukan transaksi pembayaran disesuaikan dengan kebutuhan Rekening di atas.

11.  SMS Notifikasi  Masuk Asrama akan diberikan mulai tanggal 25 Juni s.d. 05 Juli 2019 melalui SMS atau email sesuai konfirmasi yang dilakukan.

        
Demikian Surat Edaran Pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih. Jazakumullahu khairan katsiran, Surat edaran bisa di download DISINI

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh