Bangun Sinergi, Pimpinan NFBS Serang Silaturahmi dengan Bupati Serang Event 3 minggu yang lalu

Bangun Sinergi, Pimpinan NFBS Serang Silaturahmi dengan Bupati Serang

Serang – Jajaran pimpinan Yayasan Pesantren Ibnu Salam Nurul Fikri Serang bersilaturahmi dengan Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah SE, M.Ak. di Pendopo Bupati, Kawasan Pemda Kabupaten Serang, Kamis (9/6). Silaturahmi ini bertujuan menjalin sinergitas antara NFBS Serang sebagai lembaga pendidikan dan Pemda Kabupaten Serang untuk saling mendukung program-program kedua belah pihak.

 

Rombongan pimpinan NFBS Serang dipimpin oleh Direktur Pesantren, KH. Achmad Munaji Istamar, Lc, sedangkan Ibu Bupati didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Serang, DR. H. Asep Nugrahajaya, M.Pd. Berbagai hal dibahas dalam kunjungan silaturahmi ini, di antaranya adalah berbagai Prestasi baik tingkat SMP dan SMA yang sudah diukir NFBS Serang. Sebagai informasi, NFBS Serang hampir setiap tahun menjadi juara umum Kompetisi Sains Nasional (KSN) Kabupaten Serang dan berbagai lomba di bidang lainnya, baik itu seni, olahraga, maupun keagamaan.

 

NFBS Serang yang sering membawa dan mengharumkan nama Kabupaten Serang ini mendapat apresiasi dari Ibu Bupati dan Kepala Dinas Pendidikan, serta selalu mendukung kemajuan pendidikan di NFBS Serang. Terakhir kali rombongan NFBS Serang bersilaturahmi dengan Bupati di Pendopo adalah ketika penyerahan bantuan APD untuk penanggulangan Covid-19 lalu.

 

Selain kegiatan pendidikan, Direktur YPIS Nurul Fikri juga menyampaikan berbagai program sosial, ekonomi, dan budaya yang dijalankan oleh NFBS Serang dalam upayanya berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat. Berbagai program tersebut di antaranya Program Qurban, Ambulance Pesantren, Pengobatan Gratis, Khitanan Massal, dan program SHAUMI, yaitu program pemberian modal bagi usaha mikro di sekitar NFBS Serang.

 

Kunjungan ini juga sebagai kunjungan balasan yang dilakukan Bupati Serang beberapa bulan lalu ke NFBS Serang. Semoga sinergi yang terbangun selama ini semakin erat dan akhirnya untuk mewujudkan kemajuan pendidikan serta kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Seran dan umumnya di Indonesia tercinta ini.