Informasi Kelulusan Penerimaan Santri Baru SMP-SMA Islam Nurul Fikri Boarding School Tahun ajaran 2018/2019 uncategorized

Informasi Kelulusan Penerimaan Santri Baru SMP-SMA Islam Nurul Fikri Boarding School Tahun ajaran 2018/2019

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,


Kepada orang tua calon santri yang telah melakukan tes penerimaan santri baru pada tanggal 17 Desember, 24 Desember, 18 Februari dan 24 Februari silahkan melihat hasil kelulusan ananda melalui website kami CEK HASIL KELULUSAN DISINI.

Bagi ayah-bunda yang selanjutnya dinyatakan DITERIMA tahapan selanjutnya adalah :

1. Melihat hasil kelulusan dan informasi mengenai detail daftar ulang melalui website DISINI

2. Bagi peserta yang telah lulus di tahap gelombang 1 dan 2 juga wajib untuk mengetahui tahapan selanjutnya yaitu pengukuran baju dibagian tab Pengukuran baju, dengan mengisikan ukuran baju yang sesuai dengan calon santri dan mengukur panjang celana/rok/gamis sesuai dengan form yang telah diberikan.

3. Melihat status barang bawaan melalui halaman calon santri DISINI dengan pilih bagian DOWNLOAD BERKAS, ayah dan bunda juga dapat melihat tanggal penting kedatangan pesantren melalui Surat Keputusan Yayasan di halaman calon santri.

4. Terakhir adalah, ayah-bunda diminta untuk mengirimkan berkasi melalui POS/JNE dengan mencantumkan NAMA PESERTA dan NOMOR PESERTA, yang berisikan :

  • Foto Copy Raport SD/MI/SMP/MTS (kelas 6 SD(bagi santri SMP)/kelas 3 SMP(bagi santri SMA) yang dilegalisir)
  • Data validasi NISN(Nomor Induk Siswa Nasional) berupa surat keterangan dari sekolah/kartu NISN
  • Foto Copy Akta Kelahiran 1 lembar
  • Foto Copy Kartu Keluarga 1 lembar
  • Pas Foto Berwarna ukuran 2x3, 3x4, 4x6 masing-masing 2 lembar
  • Mengirimkan berkas ini kepada PANITIA PSB NFBS SERANG Kp. Cihideung, Ds. Bantarwaru, Kab. Serang - 42167 Banten (087777 8333 03)

Barakallahufikum bagi seluruh calon santri yang diterima dan bagi yang statusnya cadangan silahkan bersabar untuk menunggu konfirmasi dari panitia di tanggal 16 maret-31maret 2018.

 

Jazakallah Khairan Katsira

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh