Meriahnya Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di NFBS Serang

Ditulis oleh Admin pada 1 bulan yang lalu
Meriahnya Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di NFBS Serang

Serang – Menyambut Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M, SMP-SMA Islam Nurul Fikri Boarding School Serang menggelar kegiatan bernuansa relijius, yaitu Tabligh Akbar yang diikuti oleh seluruh santri online maupun offline, Tim Binsan, dan Guru. Tabligh Akbar ini bertempat di Mesjid Abdul Malik (Wilayah Putra) dan Mesjid Al Khairiyah (Wilayah Putri) pada Ahad(14/03).

Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati salah satu bagian dari syi’ar islam yaitu Isra Mi’raj. Nurul Fikri Boarding School Serang sebagai sekolah yang bermuatan keislaman berharap momentum ini dijadikan untuk menanamkan nilai-nilai keislaman terutama untuk para santri agar mereka belajar untuk mencintai Rasulullah dengan berbagai kreativitas syi’ar.

Kegiatan Tabligh akbar ini diselenggarakan secara online maupun offline dengan mengundang narasumber/pemateri Asatidz senior NFBS yaitu KH. Achmad Munaji Istamar, Lc., Ustadz Kholisul Ibad Arifin, S.Pd.I., UstadzaAi Nuraeni, Lc., dan Ustadz Asep Kholid, S.Pd.I. Harapannya dari kegiatan ini para asatidz dan santri bisa semakin menghayati keagungan peristiwa Isra Mi’raj dan mengambil ibroh untuk meningkatkan keimanan dan semangat ibadah.

Ust. Khoirul Fikri, Lc selaku Penanggung jawab kegiatan juga mengungkapkan rasa syukur alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan peserta sangat antusias sekali dan juga dimeriahkan dengan penampilan nasyid dan qasidah.

Tak lupa, dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker dan rajin mencuci tangan. Santri juga berkumpul sesuai asrama masing-masing sehingga penanganan kesehatan lebih mudah jika berbasis asrama.

Dengan kegiatan ini semoga Allah Ta’ala Memberikan keberkahan kepada Civitas Pesantren Ibnu Salam Nurul Fikri Serang dalam menghantarkan dan mendampingi para santri menjadi insan unggul yang mencintai Rabb dan Utusan-Nya. Sehingga kelak akan menjadi generasi umat terbaik (Khoiru Ummah) dan pemimpin peradaban Islam. Aamiin.