NFBS Serang Istiqomah Bumikan Al-Qur’an Bersama Tilawati

Ditulis oleh Admin pada 3 minggu yang lalu
NFBS Serang Istiqomah Bumikan Al-Qur’an Bersama Tilawati

Nurul Fikri Boarding School Serang mengadakan Diklat Standarisasi Guru Al-Quran Metode Tilawati, Bersama Tim Tilawati cabang Serang-Banten. Acara berlangsung di Kampus NFBS Cinangka Serang Banten, 19 Oktober 2019.

Diklat Metode Tilawati ini diselenggarakan selama 2 hari, yaitu tanggal 19-20 oktober 2019 dan diikuti oleh 38 Musyrif dan Musyrifah Unit Tahfidz dan Tahsin Al-Quran NFBS Serang.

Ustadz Achyar Muhammad Yunus,Lc ketua Sub-Unit Tahfidz NFBS dan Penanggung jawab acara Diklat mengatakan “tujuan diadakan diklat metode tilawati ini untuk mengupdate kemampuan guru tahsin dan tahfidz di NFBS dalam mendidik santri yang masih membutuhkan tahsin bacaan” tuturnya

Lebih lanjut Ustadz Achyar Muhammad Yunus,Lc berharap setelah diadakan diklat ini santri-santri yang masih membutuhkan perbaikan bacaan bisa tuntas dalam 1 semester, semua ini sebagai upaya gerakan membumikan Al-Quran bersama metode Tilawati

Ustadz Jumanta,M.Pd.I kepala cabang Tilawati Serang berharap semoga dengan adanya Diklat Metode Tilawati ini menjadi motivasi bagi semua Guru Al-Quran untuk lebih sungguh-sungguh dan sabar dalam Mengajar dan mendakwahkan Al-Quran.

disarikan dari website nurulfalah.org