NFBS Serang Luncurkan Program Beasiswa ke 25 Orang Anak/Cucu Tokoh Masyarakat

Ditulis oleh Admin pada 4 bulan yang lalu
NFBS Serang Luncurkan Program Beasiswa ke 25 Orang Anak/Cucu Tokoh Masyarakat

Serang - Yayasan Pesantren Ibnu Salam Nurul Fikri meluncurkan program melalu NFBS SERANG Peduli dalam bidang pendidikan, yaitu beasiswa bagi Anak/Cucu Tokoh Masyarakat di kecamatan Cinangka dan Padarincang.

Sebagai salah satu Institusi yang bergerak di bidang pendidikan, NFBS SERANG Peduli mengagas beasiswa untuk mendukung peningkatan tingkat pendidikan di wilayah Cinangka dan Padarincang.

Penerima beasiswa sebanyak 3 orang dari jenjang Sekolah Dasar, 12 orang dari jenjang Sekolah Menengah Pertama, dan 10 orang dari jenjang Sekolah Menengah Atas diberikan langsung oleh Direktur Yayasan Pesantren Ibnu Salam Nurul Fikri Ust.Achmad Munaji Istamar dan Kepala Humas Pesantren Ibnu Salam sekaligus penggagas program NFBS Serang Peduli Ust. Kholisul Ibad A.

Program Beasiswa ini selain merupakan salah satu implementasi mengalirkan keberkahan dan kebaikan Pesantren, juga merupakan ikhtiar kecil untuk peningkatan mutu kualitas pendidikan di 2 kecamatan kabupaten serang demi generasi tunas bangsa yang lebih baik.

Sumber dana pemberian beasiswa antara lain adalah dana keumatan yang diberikan oleh orang tua/wali santri Yayasan Pesantren Ibnu Salam Nurul Fikri pada tahun ajaran 2019/2020 sebesar Rp 33,787,000.

Semoga program NFBS SERANG Peduli yang digagas oleh Ust.Kholisul Ibad A, bisa berlangsung secara sinergis dan berkelanjutan dan juga menebar keberkahan bagi masyarakat khususnya di Cinangka dan Padarincang.

Aamiin.