NFBS Serang Membagikan 18.483 Paket Daging Qurban ke Masyarakat

Ditulis oleh Admin pada 1 bulan yang lalu
NFBS Serang Membagikan 18.483 Paket Daging Qurban ke Masyarakat

Serang – Idul Adha tahun 1440 H ini Nurul Fikri Boarding School Serang membagikan qurban ke masyarakat sekitar pesantren sebanyak 18.483 paket daging. Hewan qurban terkumpul yaitu 68 ekor Domba dan 54 ekor Sapi, hewan qurban sebanyak ini berasal dari orang tua santri, guru, dan pegawai NFBS Serang.

Paket daging dibagikan ke 8 kecamatan di sekitar pesantren NFBS Serang, diantaranya kecamatan Cinangka, Padarincang, Anyer, Mancak, Ciomas, Pabuaran, Gunung Sari, dan Kramat Watu. Sebagian besar hewan qurban dipotong di kecamatan-kecamatan tersebut, sedangkan di dalam NFBS Serang dipotong sebanyak 12 Sapi dan 5 Domba.

Peringatan Idul Adha 1440 H di NFBS Serang sendiri berlangsung meriah dimulai dengan pawai takbiran di malam Idul Adha yang diikuti oleh para santri. Pagi harinya sholat Idul Adha berlangsung di area lapangan wilayah santri putri dengan khotib Ustadz Hasanudin Azali, MA dan imam Ustadz Khoirul Fikri, Lc. Sore hari para santri menikmati kebersamaan di asrama masing-masing dengan membakar sate, sop, dan masakan lainnya

Jazakumullah khairan, terima kasih sebesar-besarnya kepada para pequrban yang telah menyalurkan hewan qurban di NFBS Serang tahun ini. Semoga Allah Ta’ala Menerima amal kebaikan kita dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat. Aamiin.