NFBS Serang Serahkan 1.104 Mushaf Al-Qur’an untuk Ponpes Se-Kabupaten Serang Charity 2 minggu yang lalu

NFBS Serang Serahkan 1.104 Mushaf Al-Qur’an untuk Ponpes Se-Kabupaten Serang

Serang - Nurul Fikri Boarding School Serang menyalurkan bantuan 1.104 Mushaf Al-Qur’an untuk Pondok Pesantren se-Kabupaten Serang bekerja sama dengan Forum Silaturahim Pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Serang. Acara penyerahan mushaf dilaksanakan Ahad (11/4) bertempat di Sekretariat FSPP Kabupaten Serang di Kecamatan Pabuaran dengan dihadiri oleh Ketua Presidium FSPP Kabupaten Serang dan perwakilan berbagai pesantren.

Ketua Presidium FSPP Kabupaten Serang, Ust. Ahmad Syihabuddin mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Nurul Fikri Boarding School Serang yang telah mendistribusikan Mushaf Al-Qur’an untuk 100 Pondok Pesantren di Kabupaten Serang. Dalam kesempatan tersebut beliau didampingi oleh beberapa anggota presidium FSPP Kabupaten Serang, KH. M. Fuad Damanhuri, KH. Endang Daruquthni, dan KH. Fauzi Amruri.

Ustaz Moh. Kholisul Ibad Arifin, S.Pd.I., selaku Penanggung jawab program Tebar Mushaf se Nusantara (TMN) NFBS Serang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Nurul Fikri Boarding School akan terus bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan sekaligus dengan program ini sebagai bentuk persaudaraan antar pesantren di Kabupaten Serang.

“Semoga Al-Quran ini bisa dimanfaatkan oleh para santri juga masyarakat setempat dan semoga amal yang menginfaqkan dibalas oleh Allah SWT”, tambah beliau.