NFBS Serang Serahkan 20.000 Masker ke LKKS Provinsi Banten

Ditulis oleh Admin pada 1 bulan yang lalu
NFBS Serang Serahkan 20.000 Masker ke LKKS Provinsi Banten

Serang (19/1) - Sebagai wujud perhatian serius untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid-19, Yayasan Pesantren Ibnu Salam Nurul Fikri menyerahkan bantuan Masker kepada LKKS (Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial) Provinsi Banten untuk selanjutnya disebar ke masyarakat Banten. Pada kegiatan yang merupakan bagian dari program NFBS Serang Peduli ini diserahkan 20.000 masker yang akan didistribusikan ke berbagai wilayah di Banten.

Penanggung jawab Unit Humas Nurul Fikri Boarding School Serang, Ustadz Agung Azmarudin, S.Pd. dalam kesempatan tersebut mengatakan pembagian masker gratis ini merupakan pelaksanaan program yang dicanangkan Yayasan Pesantren Ibnu Salam Nurul Fikri sebagai bentuk kepedulian Pesantren kepada lingkungan sosial guna membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu Ketua Umum LKKS Provinsi Banten, Yedhi Khunaepi, S.Pd.I, M.Pd. menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Pesantren Ibnu Salam Nurul Fikri yang telah menjadi mitra LKKS dalam membantu masyarakat Banten. Beliau menambahkan bahwa kegiatan ini sangat positif dan sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang terdampak dengan adanya pandemi Covid-19.  

Selain disambut oleh Ketua Umum LKKS Provinsi Banten, penyerahan bantuan yang berlangsung di kantor LKKS Banten, di bilangan Cipocok, Kota Serang ini juga dihadiri oleh Tb. Sirojudin (Kabid DAYASOS Dinas Sosial Prov. Banten), H. Dedi (Sekretaris Forum CSR Banten), serta perwakilan dari 8 LKKS kabupaten/kota se-Provinsi Banten.