NFBS Serang Serahkan Bantuan 100 Sak Semen untuk Masjid Al-Barokah Sadatani

Ditulis oleh Admin pada 3 minggu yang lalu
NFBS Serang Serahkan Bantuan 100 Sak Semen untuk Masjid Al-Barokah Sadatani

Serang - Yayasan Pesantren Ibnu Salam Nurul Fikri Serang kembali memberikan bantuan kepada masjid sekitar pesantren. Kali ini NFBS Serang melalui program NFBS Serang Peduli memberikan bantuan berupa 100 sak semen untuk renovasi Masjid Al-Barokah, Kp. Sadatani, Desa Cinangka, Kecamatan Cinangka pada Jum’at, (19/03) yang diserahkan oleh Ustadz Riyadi Nur Rachman, A.Md. sebagai perwakilan NFBS Serang.

Pemberian bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan beribadah warga sekitar pesantren, selain itu warga juga bisa memanfaatkan fasilitas masjid dan mengadakan berbagai kegiatan positif lainny. Penyerahan secara simbolis tersebut dilaksanakan sekitar pukul 16:30 WIB dengan dihadiri oleh Panitia Pembangunan Renovasi Mesjid.

Bantuan bahan material ini diterima langsung oleh salah satu Tokoh Masyarakat Kp. Sadatani, Ustadz Hengki. Beliau menyambut gembira atas bantuan tersebut dan bersyukur renovasi ini akan memberikan semangat syiar Islam di lingkungan sekitar masjid. Harapannya tentu masyarakat juga akan lebih memakmurkan masjid.

Ustadz Hengki didampingi Sekretaris Panitia Pembangunan Renovasi Mesjid Al-Barokah Sadatani, Ade Nurkhaerudin mengungkapkan sangat berterima kasih atas bantuan ini. "Semoga ukhuwah antar sesama umat semakin terjalin. Kami mendoakan untuk para donatur terutama NFBS Serang yang telah menginfakkan sebagian rezekinya akan menjadi amal ibadah dan semoga rezekinya dilipatgandakan oleh Allah SWT. Dan semoga bentuk kepedulian ini dapat memberi manfaat yang lebih untuk sesama terutama bagi warga masyarakat", tuturnya.

Masjid Al-Barokah ini merupakan salah satu dari tujuh masjid yang dibangun oleh Pembina Yayasan Pesantren Ibnu Salam Nurul Fikri, KH. Hilmi Aminuddin, MA (Alm), selain itu beliau juga membangun tiga puluh musholah di sekitar wilayah pesantren di kecamatan Cinangka. selain membantu semen, Alhamdulillah, kita juga memberikan bantuan kayu pengecoran masjid serta tentu kita usahakan kolaborasi kita untuk menghidupkan program masjidnya” ujar Kepala Bidang Humas YPIS Nurul Fikri, Ust. Kholisul Ibad, S.Pd.I.