OLH SMA Islam NFBS Serang Jalankan Program “Beta” Event 1 bulan yang lalu

OLH SMA Islam NFBS Serang Jalankan Program “Beta”

Serang – Organisasi Lingkungan Hidup (OLH) Putri SMA Islam Nurul Fikri Boarding School Serang selalu punya program yang menarik dan kreatif. Salah satu program yang menarik di bulan suci Ramadhan ini adalah Beta atau singkatan dari “Berbagi Takjil” telah dilaksanakan pada Jum’at, 15 April 2022. Program ini diadakan dalam dua sesi, yaitu sesi pertama di dalam lingkungan NFBS Serang dan sesi kedua di jalan raya untuk masyarakat luar.

 

Sesi pertama di dalam lingkungan pesantren dikhususkan untuk  dewan Guru dan Staff Tata Usaha SMA Islam NFBS Serang sebanyak 80 box takjil sedangkan sesi kedua untuk masyarakat umum yang dilaksanakan di Jalan Raya Pantai Anyer sebanyak 100 paket takjil disebar oleh 20 santri SMA Islam NFBS Serang.

 

Kegiatan ini sangat bermanfaat dalam menanamkan rasa berbagi dalam diri santri kepada masyarakat yang membutuhkan serta mempererat tali persaudaraan di antara sesama muslim dan meraih pahala serta ridho Allah di bulan Ramadhan, ujar Ustadzah Tasvia Tur Rahmah, S.Pd., Pembina OLH Putri SMA Islam NFBS Serang.

 

Kegiatan BETA (Berbagi Takjil) di bulan Ramadhan ini merupakan program kerja OLH SMA Islam NFBS Serang yang merupakan kegiatan perdana dan akan menjadi program rutin setiap bulan Ramadhan.