Pembudayaan Bahasa Inggris Melalui E-Com Celebration Event 2 minggu yang lalu

Pembudayaan Bahasa Inggris Melalui E-Com Celebration

Serang – Program pembudayaan Bahasa Inggris terus dikebut di Nurul Fikri Boarding School Serang dalam rangka semakin menguatkan lingkungan berbahasa Inggris. Salah satu program yang mendapat perhatian adalah E-Com atau English-Community yang meilbatkan seluruh Guru, Staf Tata Usaha, dan Wali Asrama.

Agar program English-Community ini semakin bergema, maka Tim Bahasa NFBS Serang menyelenggarakan E-Com Celebration pada Jum’at (24/9) di Sport Center NFBS Serang. Semua Guru, Wali Asrama, dan Staf Tata Usaha dibagi menjadi beberapa kelompok. Mereka melakukan permainan seperti guessing dan advertising dalam bahasa Inggris.

E-Com Celebration yang diadakan pada saat santri mengikuti ujian Penilaian Tengah Semester ini juga bertujuan untuk memberikan suasana menyenangkan dan meredakan ketegangan. Guru dan Walas menunjukkan kemampuan berbahasa Inggris melalui beberapa simulasi permainan. Acara ini sangat diminati karena menawarkan keseruan dalam belajar bahasa Inggris dan juga banyak doorprize.


Semoga dengan pembiasaan berbahasa Inggris bagi guru dan pegawai lainnya dapat semakin menguatkan lingkungan bahasa di NFBS Serang dan dengan dukungan semua pihak akan menjadi bekal kesuksesan para santri di masa depannya. Aamiin.