Santri-santri SMA Islam NFBS Menggelar FLIGHT 814

Posted on 09 April 2017 by admin
Card image cap

Serang - Santri-santri SMA Islam Nurul Fikri Boarding School Serang mengadakan sebuah event besar bertitel FLIGHT 814 atau “Fun Life In Green Hill Tournament  814” pada tanggal 25-26 Maret 2017 mengambil tempat di Nurul Fikri Boarding School. Kegiatan ini mengundang berbagai sekolah di Banten dan berbagai provinsi lain, diantaranya adalah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan beberapa provinsi dari pulau Sumatera.

Misi utama event ini yaitu sebagai salah satu upaya untuk membangun kembali semangat persatuan. Diharapkan dari kegiatan ini remaja dapat memupuk semangat gotong royong, kerja sama, toleransi dan rasa peduli sesama. FLIGHT 814 yang mengangkat tema “One Mission for Nation: We Unite, Build and Be Great Together”.

Tahun ini FLIGHT 814 menyajikan berbagai macam perlombaan seperti Futsal Competition, Saman Dance, Musabaqoh Hifzil Qur’an (MHQ), Speech, Vocal Group dan masih banyak lagi. Di sela-sela perlombaan, FLIGHT 814 menyisipkan kegiatan seperti Malam Seni Kreasi dan Nonton Bersama untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu yaitu musisi Ebith Beat A yang membawakan lagu-lagu andalannya seperti Eling Eling Umat, 24 Tahun, Assalamualaikum, dll. Keluar sebagai juara umum FLIGHT 814 adalah MAN Insan Cendikia Serpong.

Kepala Sekolah SMA Islam Nurul Fikri Boarding School, Ustadzah Endah Utaminingtyas, M.Pd yang membuka kegiatan ini mengungkapkan kebanggaannya dengan kerja keras dan kekompakan para santri dalam mempersiapkan event besar tahunan ini dan ke depan beliau berharap agar FLIGHT tahun depan semakin baik.