Semarak Hari Guru, Santri SMA Islam NFBS Menghelat MONTEA Event 1 bulan yang lalu

Semarak Hari Guru, Santri SMA Islam NFBS Menghelat MONTEA

Serang – Memanfaatkan momen Hari Guru 2021, para santri putra dan putri SMA Islam Nurul Fikri Boarding School menghelat sebuah acara untuk memuliakan para gurunya bertajuk MONTEA (More Than Teacher). Acara ini berlangsung pada Sabtu (27/12) dengan mengambil tempat dan waktu yang berbeda antara santri putra dan putri agar semua guru bisa hadir di kedua tempat dan acara.

 

Acara santri putri SMA Islam NFBS Serang digelar lebih dahulu, yaitu ba’da ashar sampai menjelang maghrib bertempat di pelataran Masjid Al-Khaeriyah kawasan santri putri. Selain penampilan dari santri, dalam perhelatan setahun sekali ini juga para santri memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para guru mereka.

 

Sedangkan untuk acara santri putra, acara digelar malam hari ba’da isya sampai pukul 22.00 WIB bertempat di Asrama Saad kawasan santri putra. Tidak jauh berbeda dengan acara santri putri, dalam acara putra juga diberikan penghargaan kepada para guru dengan berbagai kategori. Tapi, ada yang spesial di acara santri putra disediakan aneka masakan sea food dan lain-lain untuk para guru, masakan ini dimasak oleh para santri atas inisiatif santri sendiri.

 

Semoga dengan acara ini yang merupakan ungkapan terima kasih dan persembahan dari santri untuk para guru yang telah mendidik dan mengajar santri dapat mendatangkan keberkahan bagi para santri dan keluarga besar Nurul Fikri Boarding School Serang.