Seorang Santri SMP Islam NFBS Serang Menyabet Tiga Medali Emas di Tiga Event Berbeda Prestasi 3 minggu yang lalu

Seorang Santri SMP Islam NFBS Serang Menyabet Tiga Medali Emas di Tiga Event Berbeda

Serang – Raditya Haidar Maheswara, seorang santri kelas 8 di SMP Islam Nurul Fikri Boarding School Serang meraih tiga medali emas bidang studi bahasa Inggris dalam tiga event yang berbeda di bulan Desember 2021. Hebatnya lagi, tiga event tersebut hanya berlangsung selama sepekan saja, yaitu 19-26 Desember 2021.


Tiga event tersebut adalah Olimpiade Sains Pelajar Nasional (OSPN) yang digelar oleh Indonesia Student Training Center (INSTINCT) dengan jumlah peserta 200 orang pada 19 Desember 2021, Olimpiade Nasional oleh Smart Competition pada 23 Desember 2021 diikuti oleh 417 peserta, serta Smart Student Competition (SSC) yang diselenggarakan oleh Event Cerdas pada 26 Desember 2021 dan diikuti oleh 969 peserta dari seluruh Indonesia.


Tak hanya itu, Raditya Haidar Maheswara juga meraih nilai "A" dalam Try Out KSN Akhir Tahun 2021 event besutan POSI (Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia) dan digelar pada tanggal 26 Desember 2021, hari yang sama ketika meraih medali emas di event SSC.


Prestasi ini semakin mengasah mental dan kemampuan Raditya Haidar Maheswara dalam berkompetisi dengan siswa-siswi lainnya di luar SMP Islam NFBS Serang. Semoga prestasi ini dapat semakin ditingkatkan dan menjadi motivasi bagi Raditya dan santri lainnya. Aamiin.