SMP Islam NFBS Serang Raih Gelar Sekolah Inovatif Kab. Serang Prestasi 1 bulan yang lalu

SMP Islam NFBS Serang Raih Gelar Sekolah Inovatif Kab. Serang

Serang – SMP Islam Nurul Fikri Boarding School Serang dinobatkan sebagai salah satu sekolah inovatif di Kabupaten Serang oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Serang, Kamis (25/11). Penghargaan ini diberikan kepada SMP Islam NFBS Serang karena dinilai banyak berinovasi terutama di masa pandemi ini.

 

Dalam acara yang berlangsung di Auditorium Hotel Marbella Anyer tersebut, Kepala Sekolah SMP Islam Nurul Fikri Boarding School Serang, Ustazah Irmawati, S.Pd menerima penghargaan Sekolah Inovatif Kab. Serang 2021 yang diserahkan Ketua PGRI Kabupaten Serang, Janjusi, M.Pd.

 

Kegiatan yang diadakan dalam rangka peringatan HUT ke-76 Persatuan Guru Indonesia serta Hari Guru Nasional 2021 ini juga dihadiri Ketua PGRI Propinsi Banten dan Wakil Bupati Serang, Drs. H. Pandji Tirtayasa M.Si. Dengan tema HGN tahun ini, yaitu “Bangkit Guruku Maju Negeriku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” #Guru Agent Perubahan Perilaku, memaksa para guru dan sekolah untuk terus berinovasi, apalagi dihadapkan dengan situasi serba terbatas seperti pandemi sekarang ini.

 

"Alhamdulillah, kami bersyukur dan bahagia atas apresiasi dari PGRI terhadap SMP Islam NFBS Serang yang terpilih sebagai sekolah inovatif, meski dalam kondisi pandemi, sekolah selalu berupaya memberikan pembelajaran dan beragam kegiatan yang menarik untuk anak-anak, baik secara offline maupun online, tentu ini adalah modal kami menyiapkan generasi terbaik menghadapi tantangan abad 21" ujar Kepala Sekolah SMP Islam NFBS Serang, Ustazah Irmawati, S.Pd.