Tim Basket NFBS Serang Juara 1 Kompetisi 3x3 Perbasi Cup 2021 Kabupaten Serang Prestasi 2 minggu yang lalu

Tim Basket NFBS Serang Juara 1 Kompetisi 3x3 Perbasi Cup 2021 Kabupaten Serang

Serang – Tim Basket Nurul Fikri Boarding School Serang meraih juara 1 kompetisi 3x3 Perbasi Cup 2021 Kabupaten Serang setelah mengalahkan Tim Basket Akademi Dewa Ruci dalam babak final yang diadakan di Lapangan Basket SMAN 1 Pabuaran, Sabtu (11/12).

 

Tim Basket NFBS Serang asuhan Coach Heru Ruhana ini beranggotakan A. Syihan Naufal, M. Zulfikar Arsyad, M. Zulfikar Arsyad, M. Hafidz Meiditambua, dan M. Zaidan Rasyid.

 

Pertandingan final berlangsung menegangkan dengan skor sama hingga akhir waktu normal, akhirnya Tim Basket NFBS Serang memastikan gelar juara di babak overtime dengan selisih 2 poin. Dengan kemenangan ini Tim Basket NFBS Serang mencatatkan sejarah sebagai tim sekolah yang meraih gelar juara meskipun berhadapan dengan klub-klub dan akademi basket.

 

Kompetisi Basket 3X3 yang diadakan oleh Perbasi Kabupaten Serang ini selain bertujuan untuk melanjutkan regenerasi atlet basket yang ada di Kabupaten Serang, juga merupakan seleksi untuk persiapan Porprov Banten 2022 yang akan diadakan di Kota Tangerang pada tahun 2022 yang akan datang.