Tim SMA Islam NFBS Serang Juara 1 Lomba Film Pendek “FLS2N Tingkat Provinsi Banten 2022” Prestasi 2 minggu yang lalu

Tim SMA Islam NFBS Serang Juara 1 Lomba Film Pendek “FLS2N Tingkat Provinsi Banten 2022”

Serang – Tim SMA Islam Nurul Fikri Boarding School Serang yang mewakili Kabupaten Serang meraih juara 1 kategori lomba film pendek dalam ajang resmi Kemendikbudristek bertajuk FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) tingkat Provinsi Banten tahun 2022. Final FLS2N Provinsi Banten sendiri berlangsung pada 26-27 Juli 2022 digelar di Hotel Marbella, Anyer.

 

Film pendek berjudul “Buka Mata” yang digarap oleh dua orang santri kelas 12, yaitu Muhammad Muadz dan Zaidurizq Khalifa Ridwanullah ini berhasil memukau dewan juri dan meraih nilai tertinggi dari 8 finalis. Tim SMA Islam Nurul Fikri Boarding School Serang selanjutnya akan mewakili Provinsi Banten dalam FLS2N tingkat nasional.

 

Tim yang dibimbing oleh Ust. Muhamad Addihan ini terus berlatih dan memperbaiki karyanya selama bulan Juni serta mendapatkan pembinaan dalam training center di tingkat Kabupaten, Sabtu, (23/7) bersama finalis lain dari berbagai kategori lomba perwakilan dari Kabupaten Serang.

 

Ust. Muhamad Addihan sebagai pembina dan anak didiknya tidak mengira akan meraih Juara 1 dikarenakan Peserta lomba lain sudah menunjukan kualitas dan performa yang sangat bagus. “Alhamdulillah Biidznillah, Semoga dengan prestasi ini para santri Nurul Fikri Boarding School Serang semakin termotivasi untuk meraih pencapaian gemilang, sehingga banyak torehan prestasi di bidang seni film atau di bidang lainnya dan untuk selanjutnya melangkahkan kaki ke tingkat nasional mewakili Provinsi Banten mudah-mudahan kembali meraih Juara, aamiin”, harap beliau.