Turnamen Sepakbola LPI Tetap Berjalan di Tengah Pandemi

Ditulis oleh Admin pada 1 bulan yang lalu
Turnamen Sepakbola LPI Tetap Berjalan di Tengah Pandemi

Serang – OSIS SMAI NFBS Serang kembali mengadakan turnamen sepak bola bertajuk Liga Primer Ibnu Salam (LPI) yang berlangsung di lapangan Umar bin Khattab (UBK) Nurul Fikri Boarding School Serang. Turnamen dimulai Ahad, (14/02) dan diikuti oleh enam tim yang merupakan perwakilan dari setiap angkatan SMAI NFBS Serang. Setiap angkatan mengirim dua tim dalam kompetisi yang memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan ini.

LPI merupakan turnamen sepakbola rutin tahunan yang diadakan OSIS Putra SMA Islam Nurul Fikri Boarding School Serang. Format turnamen tahun ini dimulai dengan fase penyisihan yang terbagi dalam dua grup yang berisikan tiga tim, dua tim teratas dari masing-masing grup akan melaju ke babak semifinal.

Selain merupakan ajang penyaluran kemampuan santri dalam bidang sepakbola, turnamen ini juga bertujuan meningkatkan ukhuwah dan sportifitas antara santri SMA, serta yang tak kalah pentingnya adalah menjadi aktivitas fisik utama bagi anak-anak demi meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh mereka.

Sementara itu Al Furqon, S.Pd. selaku penanggungjawab kegiatan LPI mengungkapkan rasa syukurnya meskipun dalam keadaan pandemi, para santri masih bisa membuat kegiatan seperti LPI ini untuk meningkatkan ukhuwah antara mereka serta skill sepakbola mereka. Santri terlihat antusias. Semoga pandemi ini segera berakhir dan para santri bisa lebih kreatif lagi dalam membuat suatu acara atau kompetisi yang lainnya.